Pembangunan Taman Syailendra Berlanjut, Dengan Anggaran Terbatas

KBRN, Batang : Bupati Batang Wihaji memastikan proses pembangunan Taman Syailendra tetap berlenjut, meskipun progresnya harus menyesuaikan kemampuan anggaran Pemda, dikarenakan adanya refokusing.

Wihaji menyampaikan, pembangunannya harus jalan, tapi karena kemampuan keuangannya terbatas, dan diharapkan semua pihak memahaminya.

“Ya kita harus mengertilah, yang penting ada skala prioritas. Insyaallah akan selesai, tapi jika membahas wisata tidak akan pernah ada selesainya, minimal wujudnya sudah ada, masyarakat bisa menikmati, gambaran tentang peradaban Syailendra,” ungkapnya, saat ditemui, di Kantor Bupati Kabupaten Batang, Senin (29/11/2021).

Di sisi lain, orang nomor satu di Batang itu tetap berkeyakinan tentang program Heaven of Asia akan terwujud meskipun dengan tingkatan yang berbeda.

“Hidup itu mesti optimis dan yakin. Kalau kita tidak yakin, nanti Allah tidak akan memberikannya dan saya termasuk yakin, insyaallah terlaksana, tetapi ada sedikit perbedaannya,” terangnya.

Ia mengakui, ternyata tidak semua harapan bisa terpenuhi, tiba-tiba muncul pandemi Covid-19. Tapi yakinlah bahwa Heaven of Asia ini akan tercapai. (MC Batang Jateng/ Heri)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar