Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri: SDM Unggul Indonesia Maju, Badiklat Jateng Harus Wujudkan dengan Inovasi dan Kreatifvitas

KBRN, Semarang : Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Min Usihen, dan Staf Khusus Menteri Bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan, memberikan penguatan pembangunan zona integritas pada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (13/8/2020).

Didampingi Kadivmin Kanwil Kemen kumham Jateng, Novita Ilmaris, Min Usihen dan Milton Hasibuan memberikan atensi pada paparan Kabadiklat Kemenkumham Jateng, Kaswo mengenai inovasi dan kreativitas yang ditawarkan oleh Badiklat Jateng di video profil.

Pada penguatannya, Min Usihen, mengapresiasi dan memuji inovasi dan kreativitas yang ditawarkan oleh Badiklat. Menurutnya, hal ini yang perlu untuk lebih ditonjolkan untuk meningkatkan daya ungkit Badiklat Jateng sebagai penyedia layanan diklat dan menjadikannya kekuatan utama.

"Badiklat dengan jumlah pegawai yang hanya 14 orang, namun kinerjanya mampu menjadi inspirasi. Penting bagi Badiklat untuk memastikan peningkatan SDM yang _High-Impact_ sesuai dengan Kemenkumham Corpu," ungkap Min Usihen.

Menurutnya, output yang terukur, yaitu bagaimana seluruh pegawai di wilayah kerja merasakan peningkatan kapasitas melalui adanya Badiklat dengan semangat mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju. 

"Tonjolkan inovasi dan kreativitas yang disajikan dengan data dan dibuktikan dengan testimoni. Badiklat Learning Center (BLC) berpotensi besar menjadi solusi pembelajaran bagi pegawai di masa pandemi ini, terutama bagi yang berada di luar Pulau Jawa," tuturnya.

Baik Min Usihen maupun Milton Hasibuan, keduanya menyampaikan harapan besar agar Badiklat dapat menampilkan performa terbaik dalam berkinerja dan berinovasi, serta tentunya dalam meraih predikat WBK. (don).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00