Pangdam Pimpin Sertijab 4 Asisten Kasdam IV/Diponegoro

KBRN, Semarang : Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi. 

Berkaitan dengan itu Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. memimpin serah terima jabatan Asrendam, Aspers dan Aslog Kasdam IV/Diponegoro serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Asops kasdam IV/Diponegoro di Aula Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Semarang. Rabu (1/7/2020).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan yaitu Asrendam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Eko Hariyanto kepada Kolonel Inf Hery Setiyanto, Aspers Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Gatot Heru Buana kepada Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno, dan Aslog Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Czi Sujadi kepada Kolonel Inf Amin Taufiq.

Sementara jabatan Asops Kasdam IV/Diponegoro tugas dan tanggung jawabnya diserahkan dari Kolonel Inf Denny Fardany kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

Diharapkan estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan masing-masing satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro.

“Saya berharap, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, Kapok Sahli Brigjen TNI Rimbo Karyono, Danrindam IV/Dip Kolonel Inf Tarsono, Perwira Liaison, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus. (don).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00