Peduli Covid -19, Polsek Semarang Selatan Bagikan Sembako

KBRN, Semarang : Polsek Semarang Selatan bagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid -19.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Polsek Semarang Selatan dipimpin oleh Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo didampingi  Wakapolsek Semarang Selatan AKP Murdiyanto dan pejabat utama Polsek Semarang Selatan, kamis (28/5/2020).

"Tujuan dari kegiatan ini untuk saling peduli, saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan," terang Kompol Untung kepada RRI.

Dijelaskan, dalam bakti sosial tersebut Polsek Semarang membagikan paket Sembako yang berisikan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan lainnya. Paket sembako dibagikan kepada puluhan warga yang membutuhkan.

"Pembagian paket sembako ini juga bagian dari upaya membantu warga di tengah pandemi virus Corona," jelasnya.

Sebelumnya, Kompol Untung juga mendampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis melakukan pantauan penerapan pencegahan penyebaran Covid -19 di Java Mall.  Diantaranya kedisiplinan menerapkan  sosial distance ditengah keramaian dan pengunaan masker untuk menuju kondisi new normal.

"Kami juga membagikan masker ke pedagang dan pembeli sekaligus memberikan informasi kepada warga terkait virus Corona serta tahapan new normal dalam memutus rantai penyebaran virus," tegas Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00