Wisata Omah'e Opa Manjakan Pengunjung dengan Wahana Menarik

KBRN, Kendal : Obyek wisata Omah'e Opa Taman Donorejo di wilayah pegunungan Kecamatan Patean, Kendal menambah sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Sejumlah fasilitas baru sudah selesai dibangun, di antaranya 10 unit rumah penginapan. 

Rumah penginapan mungil bisa untuk menginap bersama keluarga, sehingga bisa menikmati suasana alam perbukitan ketika malam hingga pagi hari. Selain itu bisa menikmati kuliner di Warung Kencot yang menyajikan berbagai menu makanan. 

Owner wisata Omah'e Opa, dr Utomo Djohari Soepadmo mengatakan, wisatawan selain bisa menikmati indahnya pemandangan alam perbukitan, juga berbagai wahana, di antaranya water park, kolam renang, flying fox, dan lainnya. Di pagi hari bisa melihat indahnya matahari yang akan terbit. "Kami terus mengembangkan wisata dengan menambah fasilitas dan wahana yang menarik, dan rencananya juga akan membangun hotel," katanya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mendorong berkembangnya wisata di Kabupaten Kendal. Demikian pula dengan wisata Omah'e Opa yang berharap sering menggelar event-evant besar untuk menghadirkan pengunjung dari berbagai daerah.

"Kami berharap untuk semua objek wisata di Kabupaten Kendal sering menggelar event yang berskala regional, bahkan nasional, supaya semakin banyak pengunjung dari berbagai daerah," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar