Habis Itungan Menit, Menu Lobster Mix King Crabs Diburu Pecinta Seafood

KBRN,Semarang : Mendengar Lobster dan King Crabs, sudah pasti kebayang makanan mewah yang dijual dengan harga jutaan. Namun, ini tidak berlaku di Afterbreak. Para seafood lovers dapat singgah di Jalan Menoreh Raya Nomor 81 Sampangan Semarang, berada di sebrang Pasar Sampangan. Tersedia aneka olahan seafood dengan harga ramah di kantong.

Pecinta seafood pasti tak asing dengan lobster dan king crabs. Dua makanan laut eksotis ini kini hadir di Semarang. Ditengah banyaknya menu seafood Semarang, Afterbreak Resto yang baru beroperasi sejak awal 2021 mampu menghadirkan makanan mewah ala sultan, Lobster dan Kepiting Raja Alaska.

Jika dulu hanya para orang berdompet tebal mampu makan di restoran hidangan laut, kini semua kalangan bisa menikmati Lobster dan King Crabs dengan harga terjangkau. Afterbreak, satu satunya resto seafood semarang yang menyajikan menu Lobster dan King Crabs dengan bermacam varian rasa.

Setiap kali open order Lobster mix King Crabs Legs, menu ini langsng habis dalam hitungan menit. Para pecinta seafood tak ingin melewatkan momen untuk bisa menikmati sajian Lobster yang dipadukan dengan kaki kepiting raja Alaska.

Untuk bisa menikmati seporsi Lobster dan King Crabs, seafood lovers gak perlu mengeluarkan uang jutaan, tak sampai Rp 500 ribu seporsi, sudah bisa mendapatkan menu Lobster asli Indonesia dengan King Crabs impor dari Alaska Amerika. Satu porsi bisa dinikmati untuk 3-4 orang.

Jadi buat warga semarang yang bingung pengen nyobain makanan unik dan eksotis, Lobster dan King Crabs bisa menjadi rekomendasi wajib kuliner Semarang yang tak boleh ketinggalan.

Menu best seller pilihan seafood lobster adalah masakan Lobster dan King Crabs saus padang, kuah merah yang berisi beragam rempah ini dibuat dengan resep rahasia yang akan menggoyang lidah.

Karena sering kehabisan,  seafood lovers pesan dulu menu Lobster dan King Crabs di kontak yang tersedia, jadi bisa booking menu sebelum kehabisan. Dan kalau pun habis, dari pihak Afterbreak akan menginformasikan kapan restock melalui Whats App admin.

Kunci kelezatan masakan Lobster dan King Crabs terletak pada kualitas bahan baku. Karena Afterbreak hanya menyediakan Lobster dan King Crabs yang masih segar. Tak hanya Losbter dan King Crabs,  Afterbreak juga menyediakan menu Alaskan Snow Crabs, Canadian Lobster, dan masih banyak menu seafood premium lainnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar