Digitalisasi Seni, ACC Bantu Padepokan Seni Bagong Kussudiardja

KBRN, Yogyakarta : Astra Credit Companies (ACC) perusahaan pembiayaan pertama Astra, menyalurkan bantuan sarana alih media digital berupa kamera dan peralatan pendukungnya untuk Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK).

Bantuan diserahkan langsung oleh Chief Human Capital ACC Matilda Esther kepada Ketua Yayasan Bagong Kussudiardja Butet Kartaredjasa didampingi Direktur Eksekutif Yayasan Bagong Kussudiardja Jeannie Park bertempat di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Dusun Kembaran RT 004 RW 21, Bantul, Yogyakarta.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengatakan, bantuan sarana alih media diberikan sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) pada pilar kegiatan pendidikan.

“Kami mendukung PSBK yang memiliki inisiatif untuk mengadaptasikan ruang seni yang aksesibel untuk masyarakat di masa pandemi,” ujar Esther.

Menurutnya selain bantuan, nantinya ACC juga akan melakukan kerja sama dengan PSBK dalam program-program lain, terutama terkait dengan warna budaya masyarakat Yogyakarta.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan Bagong Kussudiardja Jeannie Park  merasa terkesan dengan penerapan nilai budaya ACC yang menyentuh ruang seni yang merawat uniknya warna budaya masyarakat Indonesia.

Sarana alih wahana digital dari ACC merupakan sebuah kepercayaan dan komitmen dari ACC untuk berkontribusi aktif membangun kualitas kehidupan yang lebih baik.

Selanjutnya : Pengantar

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00