FOKUS: #PPKM

Tumbuhkan Ekonomi Kreatif, 3Second Family Store Hadir di Pekalongan

KBRN, Pekalongan : Pekalongan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan bagi berbagai bisnis. Selain daya beli masyarakatnya, lokasinya yang strategis juga menjadi daya tarik pelaku bisnis. Salah satunya bisnis Fashion Lokal 3Second Family yang hadir di Pekalongan. Seperti yang diungkapkan , M Dadang Sofyan.

"Ekspansi ke Pekalongan usaha Fashion lokal pride ini hadirkan store di  Jl. Urip Sumoharjo, No 293 Kota Pekalongan dan hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman. store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini," terang Hard Of Promotion 3Second Family, M Dadang Sofyan.

Menurut dia, 3Second Family Store Pekalongan dihadirkan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat, menghadirkan brand-brand kebanggaan lokal. Di mana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan juga Hanna Hijab.

"Untuk anak-anak juga ada 3Second kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi," tambahnya.

Di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. 

Di sisi lain, Ketua PHRI Kota Pekalongan Trias mengatakan, hadirnya 3Second Family store di Pekalongan turut membangkitkan ekonomi kreatif di kota Batik. Terlebih, di masa pemulihan ekonomi masyarakat setelah diterpa pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini.

" Store ini dapat menjadi pilihan utama untuk masyarakat memenuhi kebutuhan fashion  keluarga, dan turut mengairahkan pertumbuhan ekonomi kreatif," jelas Trias.

Selama masa Grand opening  banyak promo-promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Family store Pekalongan. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable.(Miftachudin - Pekalongan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar