PPKM Level 1, Pusat Perbelanjaan Semarang Dipadati Pengunjung

KBRN,Semarang : Setelah Pemerintah Kota Semarang resmi mengumumkan turunnya level PPKM ke level 1, sejumlah pusat perbelanjaan mulai dipadati pengunjung.  

Salah satunya di Plaza Simpanglima, tepatnya di lantai lima sebagai pusat penjualan komputer. Penjual notebook, Wisnu Setiawan mengaku, meski belum sesuai harapan namun penjualan lebih baik. 

"Ada cuma pengunjung masih takut datang ke mall, tapi penjualane tetep ada karena juga main online," katanya, Jumat (22/10/2021).

Beranjak ke lokasi lain, mal Ciputra di lantai dasar sudah mulai di padati pengunjung. Hal itu terlihat dari sudah berdirinya beberapa stand pakaian hingga pameran otomotif. 

Marketing dari perusahaan motor ternama, Zaedul Idkon menuturkan, setelah kapasitas pusat perbelanjaan di buka 100 persen, kini kondisi sudah normal kembali. 

"Alhamdulillah sudah normal, karena program vaksin yang di galakkan Pemerintah kondisi sudah membaik. Dulu orang takut datang berkunjung," terangnya.

Sementara itu, Iin salah seorang masyarakat yang sedang berkunjung bersama sang buah hati bersemangat dengan di izinkannya anak usia di bawah 12 tahun untuk masuk ke pusat perbelanjaan.

"Senang, soalnya anak-anak sudah bisa diajak refreshing. Pokoknya disiplin protokol kesehatan," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00