TNI dan Polri Bersinergi di Lokasi TMMD Tambakselo Wirosari

KBRN, Grobogan :  Semakin komplit pihak-pihak yang terlibat di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Diharapkan, keterlibatan banyak pihak itu akan terus meningkat di TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Menyusul sejumlah anggota MTA dari Cabang Wirosari yang turun terjun ke lokasi, sejumlah anggoa Polsek Wirosari, juga total ikut kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD Tambakselo. 

Di sasarab fiik pengecoran jalan, misalnya, sejumlah anggota Polsek Wirosari tampak berbaur dengan anggota Satgas TMMD dan warga, melangsir material batu yang akan digunakan untuk ngecor jalan tersebut.Minggu(5/7/20).

Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki mengungkapkan, dalam rangka meningkatkan sinergitas, pihaknya secara bergiliran terjunkan sejumlah personil Polsek untuk ikut kerja membangun fisik di Desa Tambakselo.  ''Pelibatan personil Polsek itu akan kami lakukan hingga berakhirnya TMMD nanti,'' tandas Kapolsek AKP Toni Basuki.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00