Dukung Kegiatan Fisik TMMD, Material Terus Digelontorkan

KBRN, Grobogan :  Untuk mendukung kegiatan fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, TNI terus gelontorkan berbagai material ke desa sasaran fisik TMMD.

''Kami tidak ingin pekerjaan fisik terhambat, gara-gara tidak tersedianya materia. Untuk itu sejumlah material dan jenisnya menyesuaikan pekerjaan yang ada terus kami gelontorkan ke lokasi TMMD di Desa Tambakselo,'' papar Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar.Jumat(3/7/20).

Sejumlah material yang digelontorkan ke lokasi TMMD, mulai dari pasir, bata hebel, semen dan sejumlah material lainnya. Dikatakan pasiter Muh. Jumar, sejumlah material yang dibutuhkan untuk mendukung sasaran fisik TMMD akan terus didatangkan.

''Sudah ada personil sendiri yang mengawasi dan mengatur kebutuhan material itu. Dimana personil yang juga termasuk bagian dari anggota Satgas TMMD itu, akan mengopname daftar kebutuhan material dan ketersediaan di masing-masing sasaran fisik,'' jelas Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar. (Pendim) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00