Perhatian Harni di Pelaksanaan TMMD Tambakselo

KBRN, Grobogan :  Berbagai sambutan positif ditunjukan warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya.

Seperti yang dilakukan Bu Darmi (49), warga Dusun Gadon RT 04 / RW 07 Desa Tambakselo, yakni rela untuk menyediakan sarapan pagi bagi TNI dan warga yang tengah melakukan sejumlah pembangunan di desanya.Kamis(2/7/20).

''Dengan ikut menyediakan sarapan pagi dengan menu seadanya, untuk Pak Tentara dan warga yang sedang melakukan pembangunan, saya ikut bangga bisa menyukseskan TMMD di desa kami,'' papar  Harni.

Dikatakan, penyediaan sarapan pagi itu dikhususkan untuk mendukung pembangunan yang ada di Dusun Gadon. Sementara untuk kegiatan TMMD di dusun lain di wilayah Desa Tambakselo, sudah ada warga di dukuhan masing-masing yang memberi perhatian.

Diketahui, sejumlah pembangunan terkait pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi meliputi rehab mushola, pembangunan jamban, dan ada dua perehaban RTLH milik warga setempat. ''Di kegiatan yang ada di Dusun Gadon itu saya yang akan menyumbang logistik,'' tambah Harni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00