Satgas Dan Warga Harus Patuhi Protokol Kesehatan Saat Kerja di TMMD

KBRN, Grobogan :  Sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Grobogan yang melakuka rapid test kepada para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, satu diantaranya adalah keluarga besar Kodim Purwodadi.

Judariasih (43), yang petugas dari  satuan Covid -19 Dinkes Grobogan, adalah istri dari Pelda Basuki, Staflog Kodim 0717/Purwodadi. Untuk itu, berbagai pesan disampaikan.

.Judariasih meminta agar semua saja, baik itu Satgas maupun warga yang melaksanakan kegiatan TMMD di Tambakselo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.  Hal itu demi kepentingan bersama dalam rangka untuk menekan dan  memutus mata rantai penularan Covid -19 di wilayah Grobogan.Kamis(2/7/20).

''Semua harus memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan sebelum maupun sesudah berkegiatan. Untuk  ketersediaan tempat cuci tangan di lokasi TMMD saya mengapresiasi karena benar-benar mumpuni. Hampir di setiap pojok desa, di sekitar pekerjaaan fisik TMMD tersedia tempat cuci tangan yang memadai,'' papar Inti Judariasih. (Pendim Purwodadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00