Relawan dari MTA Wirosari Akan Maksimal di TMMD Tambakselo

KBRN, Grobogan :  Ini tekad sejumlah relawan dari Majelis Tafsir Al-Qur'an (MTA) Cabang Wirosari untuk berperan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Yakni, mereka akan maksimal terlibat dan membantu sejumlah pembangunan fisik yang dilaksanakan di TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

''kami tidak ingin nanggung saat terjun membantu TMMD dari Kodim Purwodadi. Kami akan maksimal di kegiatan dari TNI yang benar-benar bermanfaat bagi warga itu,'' ungkap rachmat (30) salah satu relawan MTA Cabang Wirosari,Kamis(2/7/20).    

Disiplin para relawan MTA itu patut diacungi jempol. Layaknya anggota satgas TMMD, para relawan MTA Cabang wirosari itu, sebelum terjun lokasi pekerjaan TMMD, melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD.

Dalam apel itu, dilakulan pembagian tugas dari personil yang ada, doa, lantas dilanjutkan bekerja. Mereka juga sepakat akan mematuhi protokol kesehatan saat bekerja bergabung dengan TNI Satgas dan warga Desa Tambakselo.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00