Semua Kegiatan TMMD Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KBRN, Grobogan :  Tegas dan lugas. Itu yang dilakukan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, dalam memberlakukan ketentuan patuh protokol kesehatan di semua kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dikatakan, pemberlakukan untuk patuh protokol kesehatan itu harus dipatuhi oleh semua. Baik dari para prajurit anggota Satgas TMMD, warga, dan semua pihak yang terlibat.Kamis(2/7/20).

Begitu juga kepada para relawan dari relawan MTA Cabang Wirosari yang ikut terjun membantu kegiatan fisik TMMD di Tambakselo. Babinsa Serda Suparman, menyempatkan diri untuk ambil apel dan mengingatkan tentang ketentuan mematuhi protokol kesehatan saat berkegiatan di lokasi TMMD.

''Semua itu kami lakukan, karena memang aturan seperti itu, yakni semua kegiatan di lokasi TMMD harus mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan semata-mata demi untuk memutus mata rantai Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,'' tandas Babinsa Serda Suparman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00