Satgas Diingatkan Untuk Kerja Total Da Jalin Komsos Dengan Warga

Rilis No.28

 KBRN, Grobogan : Ini yang dipesankan Pasandi Kodim 0717/Purwodadi, Letda Inf. Kayat kepada para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, saar baru datang di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dia minta agar semua prajurit anggota Satgas TMMD, untuk kerja total menyelesaikan semua pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan Komando dalam menggelar TMMD di Desa Tambakselo.  Rabu(1/7/20).

''Kerja total dan ikhlas, kunci untuk menghantar sukses selesaikan seluruh program TMMD di Tambakselo, baik program fisik maupun non fisik,'' papar Letda Inf. Kayat.

Selain itu, kepada seluruh prajurit, di sela-sela kesibukannya bekerja di lokasi TMMD, diminta untuk melakukan komunikasi dengan warga, menjalin silaturahmi. Hal itu bisa dilakukan saat malam hari atau disaat istirahat kerja.

''Pokoknya lakukan yang terbaik di desa sasaran TMMD, termasuk jaga hubungan baik dengan seluruh warga desa sasaran. Jika ada warga yang mengalami kesulitan juga harus dibantu,'' bebr Letda Inf. Kayat. (Pendim/Ah)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00