Tidak Hanya Jalan, TNI dan Warga Juga Sudah Sentuh Perehaban Pos Kamling

KBRN, Grobogan :  Langsung tancap gas. Itu yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi begitu TMMD yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan itu secara resmi dibuka. 

Tidak hanya sasaran fisik jalan yang mulai dikerjakan, melainkan beberapa sasaran fisik lainya, diantaranya rehab sejumlah Pos Kamling di desa sasaran juga langsung di sentuh di hari pertama pelaksanaan TMMD.

Tampak Babinsa Tambakselo, Serda Suparman bergabung dengan warga setempat memindah sebuah pos kamling yang akan direhab oleh Satgas bersama warga.Selasa(30/6/20).

''Kami tidak ingin terlena soal pembukaan TMMD, beberapa sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD langsung dikerjakan,'' tandas Serda Suparman. 

Diketahui, di pelaksanaan TMMD Tambakselo itu, TNI Kodim Purwodadi  akan membangun jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalannya 0,15 Meter.

Selain itu juga akan merehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran. termasuk juga ada sasaran fisik tambahan, yakni merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00