Lima Korban Kebakaran Tangerang Dimakamkan Seliang Lahat

KBRN, Gunungkidul: Lima orang sekeluarga yang jadi korban kebakaran di di kompleks Permata Santosa, Kecamatan Legok, Tangerang, Banten, ternyata warga asli Gunungkidul. Kelima korban, Saidun Sinaga (Ayah), Rianti (Ibu), Risa Anggarini Sinaga (Anak), Aghnia Anggaini (Anak) dan Alfin Akbar Sunaga (Anak) akhirnya dimakamkan dalam satu liang lahat di Kelurahan Bejiharjo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Sebagaiman diberitakan rri.co.id sebelumnya, kelima korban itu tewas dalam kebakaran yang diakibatkan korsleting listrik, Jumat (23/10/2020) dini hari. Lurah Bejiharjo, Yanto mengatakan, kelima korban ini merupakan warga Bejiharjo yang sudah lama merantau di Tangerang. Untuk persiapan pemakaman, warga sudah mempersiapkan liang lahat.

“Informasi dari kepala dukuh, kelima korban akan dimakamkan dalam satu liang lahat di Bejiharjo,” kata Yanto, Jumat (23/10/2020).

Salah satu korban, Agnia Anggraini Sinaga berumur 22 tahun baru saja menyelesaikan sidang skripsi dan akan segera diwisuda tahun ini. Agni studi kuliah di jurusan Teknik Sipil UMT.

"Iya benar, dari Teknik Sipil. Kami turut berduka cita sedalam-atas kejadian tersebut," ungkap Humas UMT Nasuhi kepada rri.co.id, Jumat (23/10/2020).

Selain Agnia, kakaknya bernama Risa Anggraini Sinaga juga turut menjadi korban. Berdasar informasi, dia juga merupakan Alumni UMT dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin menegaskan, dugaan penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang sekeluarga itu korsleting listrik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00