Warga Genuk Krajan Ditemukan Tewas Gantung Diri

KBRN, Semarang : Sukimah (68) warga Genuk Krajan RT5/ RW3 Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang ditemukan meninggal akibat gantung diri di rumahnya, Selasa (25/1/2022) sekira pukul 13.30 WIB. 

Korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri didalam kamar mandi menggunakan tali plastik. 

Kapolsek Candisari Iptu Handri Kristanto mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban, ketika hendak ke kamar mandi. 

" Awalnya itu suami korban bangun tidur hendak ke kamar mandi tetapi terkunci dari dalam, lalu ia berusaha mendobrak dan mengetahui korban sudah tergantung dibelakang pintu kamar mandi," terangnya. 

Selanjutnya, mereka melaporkan ke Eny Suwanti untuk ikut mengecek korban dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Melihat hal itu, suami korban dibantu warga berusaha memindahkan korban ke dalam kamar. 

"Mengetahui adanya peristiwa itu, Lurah setempat langsung mendatangi lokasi kejadian dengan menghubungi pihak puskesmas untuk mengecek keadaanya dan dinyatakan meninggal," pungkasnya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban mengikhlaskan dan menerima atas kejadian ini, serta tidak akan menuntut pihak manapun.

Sementara dari hasil pengecekan team INAFIS Polrestabes Semarang tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar