Seorang Bocah Ditemukan Meninggal, Terpeleset dan Tenggelam di Embung

KBRN, Pati : Seorang bocah, Heru Setiawan (11) terpeleset dan tenggelam di sebuah embung di Dukuh Dukoh, Desa Kajar, Kecamatan Trangkil, Rabu (1/12/2021). Pelajar kelas V SDN 2 Kajar itu ditemukan sekitar empat jam, setelah dilakukan pencarian.

Menurut teman korban, Revano Alfian Tegas Ardiansyah dan Riko Fawas Anwar Said, saat itu mereka bermain sepak bola di sekitar embung. “Saat itu bola yang di tendang terlempar di embung di sebelah sisi utara. Korban berusaha untuk menggambil bola tersebut dengan menggunakan kayu, tapi korban terpeleset dan jatuh ke dalam embung,” kata Revano.

Mengetahui korban tercebur, kedua temannya berusaha meminta tolong warga sekitar. Karena lama tidak muncul ke permukaan, akhirnya warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Wedarijaksa.

Polisi yang menerima laporan yang dipimpin Kapolsek Iptu Suntoro langsung menuju ke lokasi. Untuk mempercepat pencarian, Polsek Wedarijaksa mendatangkan satu pleton Dalmas Satsamaptha Polres Pati. “Setelah hampir empat jam pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa. Berdasar pemeriksaan tim medis yang dipimpin Kepala Puskesmas Trangkil Riyana Rahayuni menyimpulkan, korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan nafas karena tenggelam,” jelasnya.

Korban ditemukan sekitar pukul 18.20, dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Agus Pambudi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar