Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Ditempat

KBRN, Kudus : Kecelakaan yang terjadi di jalan umum Desa Jepangpakis, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Rabu (1/12/2021) pukul 01.00 WIB, menewaskan pengendara motor. Korban yang mengendarai motor Mio J K-4123-ER diketahui bernama Setyo Rudi (33) warga Desa Temulus, Kecamatan Mejobo. 

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, korban melaju kencang dari arah utara ke selatan. Sesampainya dilokasi kejadian karena kurang hati – hati, korban lantas menabrak sebuah poskamling. Benturan keras membuat korban mengalami luka berat pada bagian kepala, hingga mengakibatkan tewas seketika.

“Dari keterangan warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian, melihat korban memacu motornya dengan kencang. Karena jalan itu bentuknya leter T, korban kurang hati – hati dan menerabas serta menghantam poskamling yang ada didepannya. Ini murni kecelakaan tunggal,” tuturnya.

Dari kejadian itu, korban mengalami kepala pecah, hidung dan mulut keluar darah, wajah bengkak, tumit kaki kanan robek serta meninggal dilokasi kejadian. Korban kemudian di bawa ke RS Mardi Rahayu Kudus untuk dilakukan pemeriksaan dokter lalu diserahkan ke pihak keluarga. (Roy Kusuma)    

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar