Kecelakaan Jalan Lingkar Timur Kudus, Wanita Muda Tewas

KBRN, Kudus : Kecelakaan maut di jalan lingkar timur Kudus, tepatnya di Desa Jepang Kecamatan Mejobo kembali menelan korban jiwa. Di jalur rawan kecelakaan itu, truk tronton boks L-9478-UU yang dikemudikan Fadholi (62) warga Sidoarjo Jatim menabrak korban, Siti Juwaeriyah (21) yang terjatuh dari motor Scoopy K-4394-ANB. 

Korban, warga Desa Pladen, Kecamatan Jekulo itu tewas seketika dalam kecelakaan itu. Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 06.30 WIB. Berawal ketika truk tronton dan korban melaju dari arah selatan ke utara.

Sebelum kejadian kecelakaan, korban dengan motor Scoopy-nya menyalip truk tronton boks dari sebelah kiri. Dalam posisi didepan truk tronton, tiba – tiba korban oleng dan jatuh ke kanan. Padahal, dibelakang melaju truk tronton tersebut. Akhirnya korban tertabrak truk tersebut.

“Kemungkinan korban grogi sehingga sempat oleng dan jatuh ke arah kanan, sehingga tertabrak truk tronton itu,” katanya.

Korban mengalami luka berat disejumlah bagian tubuhnya, sehingga tidak tertolong jiwanya saat dilarikan ke RS. Mardi Rahayu Kudus. Dia juga mengimbau agar masyarakat saat melaju dijalan yang rawan kecelakaan untuk tetap waspada dan hati – hati.

“Kami sudah hati – hati tapi orang lain tidak hati – hati juga bisa membawa celaka di jalanan. Maka dari itu waspada memang penting dan diperlukan agar terhindar dari kecelakaan. Tentunya juga harus mematuhi rambu lalu lintas,” tutupnya. (Roy Kusuma)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00