Isteri Siri Ingin Pisah, Suami Nekat Bunuh Diri

KBRN, Kudus : Nasrudin (33) ditemukan tewas gantung diri dirumah kontrakan istri sirinya di Kelurahan Mlati Kidul Kecamatan Kota, Senin (21/6/2021). Kejadian itu membuat geger warga sekitar, apalagi peristiwa itu terjadi pada siang hari dan warga sekitar banyak yang berada dirumah.

Korban warga Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati ini gantung diri dengan menggunakan kabel listrik yang dililitkan dilehernya lalu dikaitkan dengan tembok ruang tengah.

Kapolsek Kota Kudus, AKP Muh Khoirul Naim menjelaskan, korban melakukan aksi bunuh diri dirumah kontrakan istri sirinya di kelurahan Mlati Kidul.

Korban nekad bunuh diri karena istri sirinya yakni Endang Setyowati (32) warga Cibinong Bogor minta pisah dengannya.

Bahkan, beberapa kali korban mengancam akan bunuh diri bila istri sirinya itu minta pisah.

“Sampai akhirnya siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB korban melakukan aksi bunuh diri usai bermain dengan anaknya, sementara istri sirinya masak didapur. Yang pertama kali melihat korban tewas gantung diri ya istri sirinya itu," kata Khoirul.

Selanjutnya, istri sirinya minta tolong kepada para tetangganya. Atas laporan dari warga tersebut, pihaknya bersama dr Puspitasari dari Puskesmas Wergu Wetan dan tim Inafis Polres Kudus melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

Sementara itu, Puspitasari menambahkan, dari hasil pemeriksaan memang tidak ada tanda – tanda penganiayaan. Ditemukan bekas jeratan dileher korban, serta ada cairan sperma dan kotoran.

“Bila melihat kondisinya, korban baru saja melakukan bunuh diri karena tubuhnya juga masih lemas,” ujar Puspitarini.

Selanjutnya, korban diserahkan kepada istri sahnya dan dibawa ke Desa Jepang Pakis untuk dimakamkan. (Roy Kusuma – Kabupaten Kudus)              

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00