TNI Terus Sosialisasi Covid-19 dan Tanaman Herbal

KBRN, Kendal :  Dengan adanya wabah pandemi Covid- 19, Danpos Kangkung Pelda Supriyadi Koramil 05/Cepiring, melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 dan pemanfaatan lahan kosong untuk tanaman herbal bersama dinas kesehatan kepada ibu ibu PKK di dusun Pening Desa Sendang Kulon.

Pada kesempatan ini, Pelda Supriyadi, mensosialisasikan tentang pencegahan Covid-19 kepada ibu ibu PKK yaitu perubahan pola hidup yang lebih bersih. Kemudian jangan lupa standar protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak tetap harus diikuti.

Selain itu juga, menghimbau warga agar kiranya dapat memanfaatkan lahan kosong disekitar rumah masing masing  untuk menanam tanaman herbal, seperti daun katuk,kunyit, jahe, temulawak, serai dan daun pandan, menurutnya tanaman herbal ini sangat bermanfaat bagi kita.

“Semoga dengan sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan kita dan sangat bermanfaat bagi kita sendiri maupun keluarga, oleh karenanya saya mengajak kepada ibu ibu PKK dusun Pening agar dapat mengikuti semua himbauan yang telah disampaikan, seperti mematuhi protokol kesehatan dan menanam tanaman herbal di pekarangan rumah di masa pandemi Covid 19, karena ini sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan masyarakat sendiri,”Harap Pelda Supriyadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00