Percepat Pekerjaan, Molen Ditambah di Lokasi TMMD  

KBRN, Kendal :  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah berjalan selama 5 hari, untuk mempercepat proses pengerjaan penambahan mesin molen didatangkan satgas TMMD, Kamis (17/9/2020).

Penambahan mesin molen di Pra TMMD di lakukan karena dalam menyelesaikan target hal ini harus dilakukan, salah satunya menambah jumlah mesin molen di lokasi pra TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.

Serda Rosi mengatakan, animo masyarakat dengan adanya TMMD di desa Sendang Kulon sangat luar biasa, semakin banyak warga yang membantu dalam proses pengerjaan pembangunan ini, akan semakin cepat selesai pengerjaannya.

"Animo masyarakat dalam pra TMMD ini sangat sangat tinggi sekali,semakin banyak warga yang terjun langsung di pra TMMD mengakibatkan banyak warga yang tenaganya nganggur karena proses pengadukan yang terlambat,sehingga dengan ditambahnya mesin molen ini dapat membuat pengerjaan pengecoran dapat berjalan dengan cepat dan selesai sesuai dengan target yang ditentukan." ungkap Serda Rosi selaku Babinsa Desa Sendang Kulon.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00