Dansatgas TMMD Cek Detail Semua Pekerjaan 

KBRN, Grobogan :  Dalam rangka untuk menciptakan karya berkualitas saat menggelar TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, luar biasa yang dilakukan oleh Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta.

Selaku Dansatgas TMMD di Tambaseko, semua pekerjaan fisik yang menjadi program TMMD dicek secara detail. Tidak hanya sekedar cek perkembangan, dan kendala yang ada, melainkan Dandim Asman juga cek secara detail pekerjaan yang ada.

Bahkan, soal kematangan adonan material yang akan digunakan untuk pengecoran jalan, salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo.

''Kualitas adonan sangat berpengaruh terhadap kualitas jalan yang akan dihasilkan,'' tandas Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta.

Diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-108 di Desa Tambakselo, salah satu sasaran fisiknya adalah membangun jalan sepanjang 700 Meter. Jalan tersebut akan melancarkan aktivitas warga Tambakselo ke ibukota kecamatan dan atau ke Kabupaten .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00