Jalan Setapak Berubah Beton di Tangan Satgas TMMD

KBRN, Kudus : Pelaksanaan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, dengan sasaran pengecoran akses jalan yang menghubungkan antara wilayah Dukuh Talun dengan Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus telah berlangsung selama 16 hari. Rabu (01/4/2020)

Waktu terus berjalan, pengerjaan pembangunan betonisasi jalan penghubung sepanjang 900 meter Lebar 3 meter di Desa Kedungsari dengan tak mengenal kondisi, anggota satgas gabungan TMMD Kodim Kudus bersama warga masyarakat terus tak henti hentinya menyelesaikan pembangunan betonisasi jalan tersebut walau di bawah sengatan terik matahari, semangat gotong royong tak membuat patah arang.

Kordinator pembangunan dilapangan Kapten Inf Ibnu Lathifurrohman mengatakan, "Di perlukan jiwa yang semangat dan hati yang ikhlas dalam pelaksanaan kegiatan yang selalu menguras tenaga ini, semua elemen harus kompak dan semangat dalam bekerja".

Abdul Rohman (37), salah satu warga Rt 04/V Desa Kedungsari yang ikut bekerja di lokasi TMMD mengatakan, "Program ini untuk rakyat, demi kemajuan dan kesejahteraan warga. Maka saya sebagai warga mendukung dan terima kasih atas dibangunnya Jalan Usaha Tani (JUT) ini". Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00