Berkat TMMD, Jalan Talun Terlihat Bagus

KBRN, Kudus : TNI Manunggal Membangun Desa 107 Reguler Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus saat ini, selain berada di lokasi Desa Kedungsari melaksanakan kegiatan di Dukuh Talun.

Salah satu kegiatan yang ditanganinya adalah akses jalan menuju lahan pertanian, karena sebelumnya petani untuk menuju lahan pertanian Harus melewati jalan yang licin bila setelah di guyur hujan .

“Dengan Dibangunnya pengecoran jalan  merupakan satu kebahagiaan yang tak terhingga bagi para petani pada khususnya dan masyarakat pada umumnya," ucap Kades Sukoyo. Kamis  (02/03/2020)

Ternyata, pembangunan pengecoran jalan membuat para petani untuk menuju ke sawah paratani akan memakan waktu yang lebih cepat, sekaligus bagi masyarakat yang ingin pergi ke tempat lain akan lebih mudah akses jalanya serta lebih cepat.

Sukoyo bahkan sangat berterim kasih kepada Bapak bapak TNI yang telah peduli terhadap wilayah kami, yang termasuk desa pinggiran ini, sekaligus dalam pembangunan Infrastruktur atau fisik yang lain. Pada kenyataannya kalau tidak ada kepedulian dari Kodim 0722/ Kudus mungkin desa tersebut belum tersentuh pembangunan.

"Untuk itu saya pribadi selaku petani dan masyarakat Desa Kedungsari mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan Insya Allah Kami akan menjaga dengan sebaik baiknya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00