Polres Rembang Deklarasikan Wilayah Bebas Korupsi

KBRN, Rembang : Polres Rembang mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis, (23/1/2020). Pencanangan yang digelar di aula Mapolres dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  beberapa perwakilan LSM, dan jajaran Polsek.

Kapolres Rembang, AKBP Dolly A. Primanto mengatakan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam mengimplementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Deklarasi pencanangan zona integritas ini, lanjut Dolly, dinilai dapat membawa perubahan positif dalam hal melayani masyarakat yang kompetitif misalnya dalam penerimaan laporan, pembuatan SIM dan lainnya.

"Pelayanan dititik beratkan kepada fokus pelayanan-pelayanan seperti di lalulintas, bagaimana pelayanan SIM, di SKCK, kemudian dibeberapa pelayanan di SPKT, pelayanan pengaduan, pelayanan laka lantas dan lain sebagainya. Ini kita akan berbenah sesuai dengan komitmen kami untuk melayani semaksimal mungkin seperti yang kami sampaikan kepada masyarakat," kata Kapolres. 

Kapolres menambahkan, untuk mencapai zona integritas, perlu adanya dukungan dari seluruh anggota. Ia juga berpesan, kepada para Kasat agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga ke depannya bisa meraih predikat birokrasi bersih dan melayani. (Mifta)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00