Danrem 073/Makutarama Pimpin Sertijab Dandim 0718/Pati

KBRN, Salatiga : Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) yang dilaksanakan di Aula Makorem 073/Makutarama Salatiga, yang dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum. Rabu, 04/12/2019.

Dalam sambutannya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, S.IP.,M.Hum.    mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas. diharapkan Dandim yang lama dapat bertugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos atas dedikasi dan semangat selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0718/Pati, kepada Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE segera sesuaikan dengan jabatan yang diemban," Ungkap Danrem.

Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI. Langkah ini juga menjadi penyegaran personil serta  memberi kesempatan kepada anggota yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru.

Berikut adalah Dandim yang lama Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos  akan menjabat Kabagbinsiapsat  Sdirbinsen Pussenarmed Kodiklatad, sementara Komandan Kodim 0718/Pati yang baru Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE 

Danrem mengucapkan selamat datang dan bergabung di lingkungan Makorem 073/Makutarama untuk Dandim yang baru, dan berharap, komandan Kodim  yang baru ini mempersembahkan karya terbaiknya untuk TNI AD serta bangsa dan negara.  

"Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” Tambah Danrem

Acara Sertijab tersebut dihadiri para Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan para Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt para Kasi/Pasi Rem 073/Makutarama, para anggota Dan PNS Rem 073/Makutarama serta Ketua Persit Koorcab Rem 073 serta Ketua Persit Cabang XXXIX.  (Sholeh/Ahy)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00