Polda Jateng santuni 100 Anak Yatim di Kab. Kendal

KBRN, Kendal : 100 anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Musyaffa desa Sudipayung Kabupaten Kendal menerima santunan langsung dari Polda Jawa Tengah, Jumat (15/11/2019).

Pemberian santunan yang dilakukan Polda Jateng merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim yang berada di Jawa Tengah, termasuk bertepatan dengan adanya peringatan Maulud Nabi.

Kabid Hukum Polda Jateng, Kombes Pol Slamet Suroso mengatakan, program santunan merupakan salah satu program dari Kapolda Jateng dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi.

"Inshaallah ini program rutin dari Kapolda Jateng. Kerjasama ini juga sebagai wujud kepedulian polri terhadap pondok pesantren dalam menjaga tali silahturrahmi," terang Kombes Pol Slamet Suroso.

Sementara pemberian santunan tidak hanya dilakukan di Kabupaten Kendal, namun dilakukan di beberapa daerah yang ada di Jawa Tengah.

Samsul Huda sebagai pengasuh Pondok Pesantren merasa bersyukur atas adanya program dari Polda Jawa tengah yang memberikian perhatian kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren. 

" Terima kasih pak Kapolda," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00