Terbakar Cemburu, Kakak Ipar Habisi Nyawa Sepupunya

KBRN, Demak : Seorang wanita FN (18) warga Kebonbatur, Mranggen tewas ditangan kakak iparnya, SH. Korban ditemukan tewas disamping rumahnya dengan sejumlah luka. 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, pada Selasa (24/5/2022) pukul 21.00 WIB, pelaku bernafsu melihat korban beristirahat. Kemudian, memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Secara kasar, pelaku mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke tembok. 

"Pelaku membekap korban dan menganiaya korban. Setelah korban pingsan, pelaku melakukan aksi bejatnya," jelas Kapolres dalam gelar perkara, Kamis (26/5/2022). 

Menurut Kapolres, merasa belum puas, kedua kalinya tersangka kembali mengajak korban bersetubuh.

"Sekitar pukul 1.00 WIB, pelaku kembali masuk ke kamar korban meminta jatah. Tetapi korban menolak, karena amarahnya  pelaku langsung memukulkan sebatang kayu ke tubuh korban hingga tewas," terangnya. 

Setelah memastikan korban tewas, pelaku menyetubuhi jasad FN.

Jajaran Satreskrim Polres Demak bergerak cepat mengamankan pelaku. Hasilnya, dalam waktu tidak kurang 12 jam pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolres Demak. 

"Keterangan korban sempat berbelit. Tapi berdasarakan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi di TKP semuanya mengarah ke pelaku," tuturnya. 

Budi menyebut, pelaku SH sebelumnya bertahun-tahun memendam perasaan dengan korban, ia juga sering merasa cemburu melihat korban berpacaran. 

"Tersangka cemburu dengan korban karena mengajak pulang pacarnya. Sebelum menikahi kakak ipar korban, pelaku sudah suka dengan korban FN," sebutnya. 

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku SH dengan pasal 340 KUHP subsidair pasal 338 KUHP subsidair pasal 351 ayat 3 tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman penjara seumur hidup atau 20 tahun penjara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar