Ormas Pemuda Pancasila Wadul Dewan

 

KBRN, Semarang :  Ratusan orang dari ormas Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jumat (26/11/2021). Mereka mulai memadati jalan protokol di depan Gedung DPRD Jateng itu mulai pukul 13.00.

Meski diguyur hujan lebat, massa PP tetap bergeming. Aksi berjalan tertib. Mereka mempermasalahkan pernyataan dari anggota DPR RI Junimart Girsang yang dinilai telah melecehkan organisasi. Selanjutnya sejumlah perwakilan ormas ditemui anggota Komisi A Kholik Idris di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) lantai lobi Gedung DPRD.

Dalam pertemuan lebih kurang 15 menit, perwakilan ormas menyampaikan aspirasi. Ada tiga butir pernyataan sikap mereka supaya ditindaklanjuti oleh DPRD salah satunya menuntut permintaan maaf Junimart Ginsang kepada Ormas PP.

Dalam pertemuan itu, Kholik Idris mengemukakan, pihaknya memahami apa yang menjadi keluhan dari Ormas PP. Dari pernyataan sikap itu, lanjut dia, akan segera ditindaklanjuti oleh Sekretariat DPRD (Setwan) Jateng untuk kemudian disampaikan ke Pimpinan DPRD.

“Insya Allah progresnya akan kami sampaikan perkembangan kepada teman-teman terutama koordinator lapangan,” ucapnya.

(Humas DPRD)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar