Personel Polres Pati Ikuti Peningkatan Kualitas Standar Pelayanan Publik

KBRN, Pati : Sejumlah anggota Kepolisian Resort Pati mendapat pelatihan cara meningkatkan meningkatkan kualitas dan kemampuan standar pelayanan publik dari BRI Kantor Cabang Pati. Pelatihan ini berlangsung di Aula Sarja Arya Racana (SAR), Rabu pagi (4/8/2021).  

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, pelatihan tersebut sebagai upaya transformasi institusinya yang mampu melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan baik. “Standar kualitas pelayanan publik merupakan hal yang penting, sebab menentukan keberhasilan institusi negara terhadap kepuasan dan kepercayaan masyarakat," ungkapnya.

Kedepan, pihaknya akan terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga mampu memberikan keringanan masyarakat Kabupaten Pati.

“Ini sebagai komitmen kuat Polres Pati membangun Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK),” tegasnya. 

Christian berharap, personelnya yang ikut pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas pelayanan publik dari BRI Kanca Pati, bisa menyerap ilmunya secara optimal dan mampu mengaplikasikannya di lapangan. (Agus Pambudi).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00