Pulang Vaksinasi, Warga Karangawen Tewas Tersambar Kereta Api

KBRN, Demak : Warga Karangawen RT1/RW11 yang naik motor, tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu, tepatnya di jalan Desa Karangawen RT2/ RW8, Sabtu (31/8/2021) jam 10.12 WIB.

Korban diketahui Alfi Kholisoh yang baru saja melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Karangawen. Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono menjelaskan, peristiwa bermula saat korban usai melaksanakan vaksinasi di Puskemas Karangawen I.

Saat melalui perlintasan sebidang yang biasa untuk kembali ke kediamannya, korban tidak menyadari ada kereta api muatan semen jurusan Semarang-Grobogan yang melintas dari arah barat.

Kereta api menyambar korban bersama motornya hingga terpental kurang lebih sejauh 10 meter. 

"Di tempat kejadian korban masih hidup meski mengalami luka serius, kemudian petugas membawa ke RSUD Sultan Fatah. Selang beberapa jam, korban meninggal dunia di rumah sakit," ungkap Ujang.

Menurut dia, masyarakat perlu berhati-hati karena perlintasan kereta api tersebut merupakan jalan tikus yang kerap dipakai warga untuk menyeberang. Terlebih, pada waktu bersamaan di perlintasan ganda melintas dua kereta api dari arah Barat dan Timur tanpa diduga.

 "Korban terpental sejauh kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian," imbuhnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00