Forkopimda Kudus Beri Bantuan Sembako Kepada PKL

KBRN, Kudus : TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus melakukan patroli skala besar. Hal ini dilakukan untuk  mengecek dan memastikan masyarakat disiplin dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Tak hanya melakukan pemantauan PPKM Kota Kretek, Bupati Kudus HM Hartopo, bersama Kapolres AKBP Aditya Surya Dharma dan Dandim Kudus Letkol Kav Indarto, serta Ketua DPRD Kudus Masan juga terjun langsung menyerahkan sembako kepada pedagang kaki lima (PKL).

Aditya Surya mengatakan, patroli tersebut dilakukan serentak bersama polsek dan jajaran di wilayah masing-masing pada pukul 21.00 WIB.

"Atas perintah pimpinan, kami serentak melaksanakan apel jam 21.00 WIB malam," kata Kapolres Kudus, Jumat (23/7/2021) malam.

Sebagai bentuk empati kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan sembako kepada PKL.

"Kami membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak PPKM level 4. Ini sebagai wujud empati kami dari pemerintah kepada warga masyarakat," jelasnya.

Untuk malam ini total ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan. Pembagian tersebut tersebar di polsek-polsek sekitar.

Untuk pelaku seni dan pariwisata, tambah Aditya, juga akan mendapatkan bantuan. "Kepada pelaku seni dan pariwisata sudah kami data," terangnya. (Roy Kusuma – Kabupaten Kudus)

                                                                                                                        

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00