FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Tahap Dua, Warga Diingatkan Tetap Jaga Prokes

KBRN, Pekalongan : Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH bersama Wali Kota Pekalongan H Afzan Arslan Djunaid SE,  Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Kajari, Forkompinda dan Dinkes melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Pekalongan Kota, Dupan Square, Pt Sampoerna, Sabtu (25/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan suntik vaksin. Adapun, vaksinasi massal tahap kedua lanjutan dari penyuntikan vaksin tahap satu tiga titik, beberapa waktu lalu.

Saat memantau jalannya kegiatan, Irwan menyempatkan diri berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi. Dia berpesan, meskipun sudah divaksin agar warga tetap disiplin protokol kesehatan.

Menurut dia, vaksinasi yang digelar di Mapolres ini adalah untuk masyarakat umum. "Asal memenuhi syarat semua warga bisa ikut vaksinasi di Polres Pekalongan Kota," tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Pekalongan Kota disambut positif oleh warga, salah satunya adalah Fera Pancasilawati warga Kedungwuni kecamatan Kedungwuni.

Ia mengatakan, vaksinasi yang dijalani kali ini tahap kedua. "Alhamdulilah tidak ada kendala ataupun keluhan. Dan vaksinasi di Polres Pekalongan Kota ini nyaman dan cepat," tutur karyawan sebuah perusahaan tersebut.

Sementara itu, Paur kesehatan Polres Pekalongan Kota Aipda Mirwan S AMK membeberkan, target vaksinasi hari ini adalah 2.300 warga," imbuhnya. (Miftachudin - Pekalongan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00