Mudahkan Pelayanan, Kawan Lama Grup Gandeng Perbankan

KBRN, Semarang : Jelang akhir tahun 2019 penjualan retail di Semarang mengalami kenaikan dibandingkan tahun 2018. Apalagi akhir tahun ini masih terdapat event natal dan pergantian tahun sehingga diprediksi penjualan retail akan semakin meningkat.

Pengurus Kawan Lama Retail (grup dari puluhan penyedia produk) Rachmad Febrianto ketika mengelar media gathering mengatakan, daya beli masyarakat kota Semarang terbilang tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat ketika toko yang tergabung di Kawan Lama Retail meluncurkan promo produk.

“Kawan Lama Retail merupakan gabungan dari penyedia produk, anggotanya yakni ACE, Informa Furnishings, Toys Kingdom, Chatime, Bike Colony, Pendopo, Dr. Kong, Cupbop, Gindaco, Pet kingdom, Ataru, Travelink dan RupaRupa,” ungkapnya, Kamis (14/11/2019).

Diterangkan, pada bulan Desember atau menjelang natal dan tahun baru, berbagai toko yang tergabung di Kawan Lama Grup akan mengelar years and clear. Event tersebut akan memanjakan warga Semarang untuk berbelanja karena akan ditawarkan promo dan harga menarik.

“Selain harga khusus natal dan tahun baru, kami bekerjasama dengan perbankan untuk membantu pembayaran bagi konsumen yang ingin melakukan pembayaran dengan sistem tempo,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00