Apel Peringatan Hari UMKM Nasional Tahun 2022

KBRN, Temanggung: Apel Peringatan Hari UMKM Nasional Tahun 2022 dan Peluncuran Tagar “UMKM Kabupaten Temanggung” digelar di Alun Alun Temanggung, Jumat (12/8/2022).

Bupati Temanggung HM AL Khadziq menjadi Pembina Apel dihadiri Forkopimda Temanggung, Sekda Hary Agung Prabowo, Kepala Dinkopdag Entargo Yutri W, Kepala OPD terkait, serta Pelaku UMKM Temanggung.

Bupati mengatakan, berkumpulnya pelaku UMKM se-Kabupaten Temanggung ini bertujuan untuk mengembangkan UMKM agar lebih maju dan berkualitas ke depan, sehingga dapat lebih mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Temanggung, utamanya pelaku UMKM di Kabupaten Temanggung.

“Semoga UMKM tambah laris, tambah berdaya, produk-produknya tambah berkualitas, tambah bisa menguasai pasar, sehingga adanya UMKM di Temanggung ini semoga dapat lebih mensejahterakan masyarakat dan khususnya mensejahterakan pelaku UMKM itu sendiri,” katanya.

Ketua DPRD Yunianto menambahkan, pembuktian pelaku UMKM dengan mengeluarkan produk-produk unggulan dalam kegiatan tersebut menjadi motivasi Pemkab Temanggung untuk mendorong semangat dalam meningkatkan progres serta mendukung pelaku UMKM di Temanggung guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung.

“Kita berkeliling melihat hasil produk yang luar biasa berkualitas dan Pemkab Temanggung mendorong bersama supaya mereka tetap maju progresnya dan harapannya nanti semoga selalu maju, berjaya dan juga harapannya dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat.” ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar