Badiklat Hukum Dan HAM Jateng Mantap Menuju WBBM

KBRN, Semarang : Inspektur Wilayah IV beserta Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal (TPI) Kementerian Hukum dan HAM, mengunjungi Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jateng dalam rangka desk evaluasi pembangunan Zona Intevritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jumat (20/05).

Mengenakan pernak-pernik khas daerah mewakili wilayah kerjanya, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo beserta Tim Pembangunan ZI menyambut kehadiran Insektur Wilayah IV Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Budi, dan rombongan dengan semarak yel-yel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Yasonna H. Laoly tersebut diawali dengan pengantar dari Pengendali Teknis Tim TPI, Ami Amatunnisa, dan memperkenalkan keempat rekan tim lainnya. Begitu juga Kabadiklat juga memperkenalkan seluruh Tim Pembangunan ZI Badiklat Jateng. 

"Tahun 2022 ini adalah pembangunan ZI Badiklat Jateng memasuki tahun kedua menuju WBBM, dan alhamdulillah Tahun 2021 telah dilalui bersama dengan berbagai macam prestasi dan perolehan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM,” ungkap Kabadiklat sebelum memulai paparan.

Dalam kesempatan tersebut Tim Penilai Internal menyampaikan apresiasi atas video profil yang telah diperbarui sesuai rekomendasi TPI, serta penyampaian paparan Kabadiklat yang menujukkan peningkatan dari segi performa maupun kualitas materinya.

"Dibandingkan tahun lalu, Badiklat Jateng terlihat lebih meningkat dan lebih siap," ujar Ami Amatunnisa.

Diakhir kegiatan Inspektur Wilayah IV memberikan testimoni dan dukungan terhadap Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk menyandang predikat WBBM.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Budhiarso Widyarsono beserta tim mendampingi jalannya kegiatan. (don).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar