Satpol PP Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

Salah Satu Peserta Dangdut Yang Melaju Ke Final

KBRN, Semarang : Sebanyak 30 peserta dari 42 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Semarang melaju ke babak final lomba menyanyi dangdut di Hall Balaikota Semarang, Kamis (11/8/2022). Perlombaan menyanyi ini dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang diadakan oleh Satpol PP Kota Semarang.

Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto mengatakan, dalam lomba menyanyi diikuti sebanyak 100 peserta dari tahapan audisi hingga terpilih 30 peserta melaju dalam babak final. Sebagai pecinta musik dangdut, Fajar mengaku memilih perlombaan menyanyi musik dangdut untuk memeriahkan HUT Kemerdekan RI pada tahun ini. Ia menilai para penyanyi yang perwakilan dari OPD terlihat berbakat-bakat menyanyi.

“ Kemarin audisinya di Satpol PP dan ini finalnya di Hall Balaikota. Pesertanya ini semua perwakilan dari OPD di lingkungan Pemkot Semarang dan mereka ini bagus semua. Mungkin jurinya akan kesulitan menilai, namun insallah semua penilaian tidak ada rekayasa karena jurinya juga diambil dari para penyanyi juga,” kata Fajar kepada RRI, Kamis (11/8/2022).

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengapresiasi dan menyambut baik dan mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan teman Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan ini dengan penuh semangat.

Semua acara kegiatan yang diinisiasi ini juga untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan RI.

" Salah satu semarak yang ditunjukkan diantaranya, mengadakan kegiatan perlombaan seperti di bidang olahraga, menyanyi dangdut sampai lomba makan kerupuk. Dan hari-hari inilah yang menjadi bagian dari kita untuk bisa menghormati jasa para pahlawan," ucap Hendi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar