Presiden Jokowi Tiba di Akpol Semarang, Lalu Lintas di Jalan Sultan Agung Padat Merayap

Kepadatan Lalu Lintas Di Jalan Sultan Agung Semarang

KBRN, Semarang : Arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung Kota Semarang mengalami ketersendatan pada pagi ini. Namun demikian, kepadatan lalu lintas yang terjadi ini relative lancar.

Hal ini dikarenakan menyusul kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Akademi Kepolisian Semarang dalam rangka mengikuti prosesi upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Dari pantauan Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang, kepadatan arus lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Agung dari arah Jalan Kaliwiru menuju ke arah pusat Kota maupun arah sebaliknya , Jalan Sisingamangaraja juga terpantau mengalami kepadatan. 

" kepadatan lalu lintas terjadi dari arah Kaliwiru menuju pusat kota maupun dari arah pusat kota menuju ke arah Kaliwiru, maupun Gombel. Kami terus lakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan saat ini," Ujar Salah satu petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas, Aziz kepada RRI, Selasa (6/7/2022).

Meski kepadatan terjadi, jajaran petugas personil gabungan dari unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan maupun lainnya terus melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar area lokasi Jalan Sultan Agung untuk mengurai kepadatan yang terjadi.

Untuk itu, masyarakat pengguna jalan yang hendak melintas atau menuju ke wilayah pusat perkotaan Semarang untuk dapat mencari alternative jalan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar