Suma Novendi Ketua Hiswana Migas Pati Periode 2021 - 2025

KBRN, Kudus : Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Pati, Senin (6/12/2021) kemarin menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI di salah satu hotel di Kudus. Muscab tersebut diikuti oleh pengusaha SPBU, LPG PSO, LPG NPSO, SPBU, dan Transportir yang berada di wilayah Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Rembang dan Kabupaten Blora.

Mengusung tema ‘Meningkatkan Profesionalitas & Sinergitas Untuk Mewujudkan Sukses Bersama’, Muscab XI dihadiri oleh Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Ketua DPD Hiwsana Migas Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan seluruh anggota Hiswana Migas Pati. Pelaksanaannya juga menerapkan protokol kesehatan sesuai  arahan Satgas Covid-19.

Pada Muscab tersebut juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Hiswana Migas Pati untuk periode 2021-2025, dan terpilih Suma Novendi. Dalam sambutannya selaku ketua terpilih, Suma menegaskan akan berupaya untuk dapat merangkul semua pihak dan stakeholders guna mewujudkan solidaritas di lingkungan Hiswana Migas Pati.

“Dalam menjalankan organisasi DPC Hiswana Migas Pati, saya berharap seluruh pengurus dapat solid dan kompak demi kemajuan bersama. Dalam kepengurusan kali ini adalah kolaborasi antara pengurus yang senior dan muda, sehingga dapat terjalin suatu kombinasi yang baik diantara pengurus,” kata Suma.

Dia juga mengatakan akan terus bersinergi dengan Pertamina, khususnya untuk mendukung dalam menyalurkan kebutuhan energi kepada masyarakat berupa produk BBM dan LPG.

"Kami juga berharap Hiswana Migas Pati dapat terus brsinergi bersama Pertamina dalam berkontribusi kepada pemerintah maupun masyarakat, dalam hal penyediaan produk BBM dan LPG,” ujarnya.

Sementara itu Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno mengapresiasi sinergi dan kerjasama yang telah terjalin baik antara Hiswana Migas dan Pertamina selama ini.

“Kerjasama baik ini harus terus dipertahankan demi kelancaran penyediaan energi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY,”  tandas Putut. (RK)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar