YKAKI Semarang Ajak Masyarakat Peduli Penderita Kanker Melalui Konser Musik

KBRN, Semarang : Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Semarang kembali akan menggelar konser ''Music 4 Charity Chapter 3" di kafe 4U Space, Kota Lama Semarang pada Jumat (3/12/2021).

Konser musik tersebut merupakan bentuk upaya penggalangan dana untuk membantu perawatan, pengobatan dan operasional bagi anak penderita kanker.

Kepala YKAKI Semarang Vita Mahaswari mengatakan, YKAKI Semarang terus berupaya melakukan program penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker melalui konser music 4 Charity.

" Tentunya pergerakan kami tidak bisa sendiri tanpa dukungan dan partisipasi semua pihak. Untuk itu, kami terus gencarkan kepedulian masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam membantu anak-anak penderita kanker," kata Vita Mahaswari kepada RRI, Selasa (30/11/2021).

Ia berharap, melalui konser tersebut harapannya masyarakat dapat berpartisipasi, terketuk dan peduli terhadap anak penderita kanker.

" kami harapkan masyarakat dan sahabat-sahabat kreasi bisa membantu dan mendukung dengan menonton konser musik baik secara langsung maupun virtual. Selain itu, juga diharapkan target penggalangan dana melalui penjualan tiket pada konser musik dapat terpenuhi. Sehingga perawatan dan kebutuhan anak-anak terpenuhi," ujarnya.

Adapun konser musik 4 Charity dalam rangka penggalangan dana ini, sebelumnya juga telah dilakukan pada 1 Oktober dan 5 November 2021 lalu. Sedangkan kegiatan ini akan berlanjut pada 3 Desember mendatang.

" Untuk memeriahkan kegiatan acara nanti ada sejumlah bintang tamu yang akan tampil dalam konser musik 4 Charity, diantaranya Allan, Celyn VMP, VMP Contemporary Dane, VMP Kids Choir, Tasya Popa dan Jill Claire VMP," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar