BPJamsostek Cabang Cilacap Kerjasama Dengan PMC

KBRN, Semarang : BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cilacap menjalin kerjasama dengan RS Priscilla Medical Center (PMC) di Aula Rumah Sakit Priscilla Medical Center, Kamis (18/11/2021). 

Penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cilacap, Dewi Manik Imannury dan Direktur RS Priscilla Medical Center, dr Kukun Masykur Nikmat, MARS mengagendakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

Dengan kerjasama tersebut, mulai saat ini RS Priscilla Medical Center dapat melayani Peserta BPJAMSOSTEK yang mengalami kecelakaan akibat kerja.

Direktur Rumah Sakit Rumah Sakit Priscilla Medical Center, dr. Kukun Masykur Nikmat menyambut baik dan mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan BPJAMSOSTEK Cilacap.

Dirinya  mengungkapkan harapan, dengan terjalinnya hubungan kerjasama ini, dapat saling menguntungkan dan dirasakan manfaatnya bagi kedua belah pihak dan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

" Dengan penandatangan ini diharapkan kerjasama dengan baik dan berjalan dengan maksimal,terutama pelayanan untuk masyarakat pekerja, " ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Cilacap, Dewi Manik Imannury menyampaikan bahwa kerjasama melalui mitra PLKK ini merupakan upaya nyata BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja. Disampaikan juga bahwa  alur pelayanan pasien peserta BPJAMSOSTEK di mitra PLKK ini sangatlah mudah.

" Peserta akanbdilayani dengan mudah yakni Cukup menunjukkan kartu peserta BPJAMSOSTEK, pekerja yang mengalami kecelakaan kerja bisa segera mendapatkan penanganan kesehatan," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar