Patroli Skala Besar, Polres Grobogan Bagikan Sembako

KBRN, Grobogan : Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi turun ke jalan untuk melaksanakan patroli skala besar, Jumat (23/7/2021). Bersama jajarannya, Kapolres turun ke jalan untuk memberi paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4.

Penyaluran bansos ini juga diikuti Pasi Ops Kodim 0717/Purwodadi, Kepala Pelaksana BPBD Grobogan dan juga Kepala Satpol PP Grobogan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB dari Mapolres Grobogan dan langsung melaksanakan patroli skala besar.

Bukan penindakan yang dilakukan, namun penyaluran bansos untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Kami melakukan patroli tetapi bukan untuk melakukan penindakan lagi. Kami sambangi warga-warga yang terdampak Covid-19 dan membawa 750 paket sembako. Ini merupakan instruksi dari Kapolri dan kami laksanakan pada hari ini (Jumat malam-red),” ujar Benny.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolres Temanggung ini menjelaskan, patroli skala besar untuk pembagian bansos dilakukan agar warga merasa aman dan tenang di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini,” kata Benny.

Menurut dia, semua upaya yang dilakukan ini demi keselamatan masyarakan. Harapannya angka positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan juga terus menurun.

“Harapan kami, semoga angka kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan menurun. Masyarakat bisa kembali beraktivitas, semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” tutupnya.

                                                                 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00