Wartawan Jateng Diminta Ikuti PWI Bermunajat "Mengetuk Pintu Langit"

KBRN, Semarang : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat akan mengadakan PWI Bermunajat secara virtual, Sabtu (24/7/2021) pukul 10.00-12.00 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut, PWI Jawa Tengah mengajak para pengurus dan anggota organisasi profesi tersebut hingga kabupaten/kota, mengikuti kegiatan tersebut. 

PWI Bermunajat bertajuk “Mengetuk Pintu Langit” akan dihadiri sejumlah tokoh nasional. Selain Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh, Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin direncanakan juga hadir. 

Dai kondang dari Sulawesi Selatan, Ustadz Das’ad Latief yang kental dengan slogan “Gas Pol” dalam setiap ceramahnya, akan hadir memberikan tausiah. Untuk pembacaan tilawah Alquran oleh H Yuswardi.

PWI di provinsi dan kabupaten/kota untuk mengikuti acara tersebut. Peserta bisa bergabung secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings dengan Meeting ID: 865 7947 9599 dan Passcode: pwipusat

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS mengajak para pengurus dan anggota di provinsi ini maupun kabupaten dan kota untuk mengikuti acara tersebut. Ikhtiar batin dengan bermunajat merupakan salah satu upaya PWI ikut peduli terhadap negeri.

"Hingga saat ini sudah 17 bulan Indonesia didera pandemi Covid-19 dan banyak menimbulkan persoalan multidimensi. Kegiatan ini sejalan dengan istighotsah yang juga pernah dilakukan dalam rangka mengetuk pintu langit dengan cara memohon dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa,” kata Amir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00