Kick Boxing Bangkalan Sumbang 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu

KBRN, Bangkalan: Perjuangan maksimal dari atlet Cabor baru di bawah naungan KONI Bangkalan Kick Boxing dengan fasilitas dan anggaran yang sangat minim mampu menorehkan prestasi yang luar biasa di Pekan Olahraga Provinsi Jatim ke – VII. Selasa (28/6/2022)

“Dengan menurunkan lima nomor hanya satu yang gagal meraih medali, pertandingan hari ini sangat bagus perjuangan sangat maksimal dari atlet kami,” kata Ahmad Dasuk ketua Cabor Kick Boxing Bangkalan.

Ia menjelaskan, perjuangan sudah maksimal bahkan sudah melebihi dari target sebelumnya, dengan mampu menyumbang 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu.

“Kedepan tentunya kami berharap fasilitas di Bangkalan harus di siapkan, karena selama ini dengan anggaran terbatas atlet kami harus berlatih di luar Bangkalan, falitas kick boxing nantinya juga bisa menjadi fasiltas beladiri sambo, muaythai, dan wushu.

“Tidak usah mewah-mewah namun bisa konsen atlet untuk berlatih,” kata pria lulusan UTM itu.

Peraih medali emas Heri Kurniawan, Kick Boxing Kelas low kick ringsport 60 Kg Putra, Peraih medali perak, Sulastri Kick Boxing Kelas Kick Light 46 Kg Putri, peraih medali perunggu Rizki Aadiansyah Kick Boxing Kelas Point Fighting 57 Kg Putra dan Amelda Nur Kholisatul Jannah, Kick Boxing Kelas Point Fighting 55 Kg Putri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar