Koni Bangkalan Fokus Persiapkan Atlet Menuju Porprov Jatim

Pengurus Koni Briefing Para Atlet (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus matangkan para atlet Dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) menuju Porprov Jawa Timur ke – 7 tahun 2022 mendatang.

Ketua Koni Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar mengatakan, KONI rutin setiap tiga bulan sekali melakukan evaluasi fisik kepada 188 atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab).

“Selain itu semua atlet di masing-masing Cabor yang akan di kirim ke Porprov volume latihannya di tingkatkan, juga harus melakukan latihan fisik di kantor koni tiga kali dalam seminggu di luar latihan rutin,” ungkapnya. Selasa (19/10/2021)

Lebihlanjut Fauzan menambahkan, setiap atlet yang masuk Puslatkab mendapat tunjangan suplemen melalui rekomendari dati tim gizi/ di berikan tiga bulan sekali sesuai kebutuhan para atlet.

“Dengan fokus persiapan ini target kami dalam Porprov Jatim mendatang atlet dari Bangkalan bisa dapat banyak meraih prestasi di masing-masing Cabor,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00