Koni Bangkalan Gelar Vaksinasi Bagi Para Pelaku Olahraga

Vaksinasi Bagi Pelaku Olahraga di Bangkalan (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bangkalan/ KONI menggelar vaksinasi bagi para pelaku olahraga yang di tempatkan di kantor KONI Komplek Roku Perumahan Khayangan Residence. Minggu (17/10/2021)

Ketua Umum KONI Bangkalan Fauzan Jakfar ketika di temui usai memantau pelaksanaan vaskinasi mengakatan, vaksinasi yang dilakukan saat ini merupakan yang ke empat kalinya bagi para pelaku olahraga.

“Dalam vaksinasi yang ke 4 kami penyisir para pelaku olahraga di tingkat Kecamatan dan Desa yang belum tersentuh vaksinasi sebelumnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, khsusus para atlet, pelatih dan official yang terlibat dalam Puslatkab serta para pengurus cabor sudah 100 persen selesai di vakasin covid-19 baik tahap pertama maupun yang ke dua.

“Dalam vaksinasi kami kami tidak hanya menyasar kepada para pelaku olahraga, namun juga membuka untuk umum dengan target sebanyak-banyaknya, dengan harapan dapat menyumbang tercapaianya vaklsinasi 70 persen di kabupaten Bangkalan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00